-->

Bermain DOTA 2 Harus mempunyai SIKONTOL PANJANG




Defense of the Ancients 2 atau yang biasa kita kenal dengan Dota 2, adalah salah satu game yang di release oleh Steam. Defense of the Ancients 2 sebagai Game Multiplayer online battle arena yang sangat Top saat ini.

Bermain Dota 2 di butuhkan skill individual untuk bekerjasama dengan team menghancurkan Ancient lawan. kita harus mempunyai SIKONTOL PANJANG . apa sih SIKONTOL PANJANG yaitu Situasi KONdisi TOLeransi PANdangan dan JANGkauan. tentu kita harus memiliki itu semua. Kita harus tau :

SItuasi : kapan kita harus melakukan serangan dan kapan kita harus bertahan. kapan waktu yang bagus untuk farming.

KONdisi : banyak player game dota tidak memperdulikan kondisi team, Disaat team membutuhkan kita untuk melakukan pertahanan malah tidak perduli kita  tetap saja farming. tentu ini akan merugikan bilamana 5 player lawan melakukan penyerangan

TOLeransi : Sikap toleransi juga dibutuhkan, Kebanyakan player carry tidak peduli terhadap Support yang tidak memiliki gold di saat maap tidak ada ward, bukan kah itu sangat merugikan cobalah bantu untuk membeli ward 1 atau 2 saat lawan ingin menyerang. Tentu para carry harus melihat jumlah gold Support biasanya situasi begini Support jadi target utama yang disalahkan tanpa melihat dari awal kalau support sudah memenuhi kebutuhan team tanpa item.

PANdangan : Pandangan sangat di butuhkan dari awal permainan, Sebelum kita memilih hero kita harus bisa melihat pandangan kedepan di dalam game, para pro player tentu sudah memahami ini apa lagi disaat bermain ranking match. bagaimana kita memilih hero, bagaimana memilih item.

JANGkauan : Untuk para player harus dapat memikirkan jangkauan disaat ingin melakukan penyerangan dan saat membuat item.

Jangkauan saat penyerangan : yang di maksud jangkauan saat penyerangan ialah sebelum membuka pertempuran kalian harus dapat melihat apakah anggota team dapat menjangkau daerah anda saat bertempur, cek seluruh skill anggota team apakah dapat di gunakan semua jika melakukan pertempuran.

Jangkauan Membuat item : yang saya maksud jangkauan membuat item ialah dimana biasanya para player membuat item tanpa memikirkan apa yang sebenarnya di butuhkan. buatlah item untuk menyerang dan juga bertahan nanti saya akan bahas di lain waktu.

Demikian sedikit tentang filosofi bermain dota 2 harus memiliki SIKONTOL PANJANG.



Read For All About Game Info and Wallpaper : Unitygroup.us
LihatTutupKomentar