-->

Build Item dan Skill KARINA - Mobile Legend



Magic Asassin yang satu ini memang terkenal garang pada game ini namun butuh skill dan keahlian yang saya rasa tidak akan instan untuk dapat full mengendalikan karakter ini sepenuhnya karena pertahanan nya sangat lah rentan dan mudah di kill, apabila sudah terkendali dengan enjoy saya yakin anda akan sangat menikmati untuk memainkan karina ini.lantaran karina ini sangat memakan damage besar bagi siapa yang berhadapan dengan dia.

Selain Gesit dan memiliki Penetrasi yang ciamik anda harus banyak2 bersabar memainkannya dan harus memiliki timing bro.

pengantar

Pahlawan ini mengingatkan saya pada Liga Legends Katarina. Salah satu pahlawan paling populer yang sangat mudah digunakan namun bermanfaat untuk mendapatkan pentakill dan MvP. Dari mekanika yang saya pelajari dalam bermain dengannya, saya ingin membagikan panduan bermain Karina kepada Anda dan bagaimana cara mendominasi permainan dengannya.

Pro
+ Cooldown reset skill
+ Burst AoE kerusakan
+ Penggemar imunitas
+ Hybrid output kerusakan fisik dan magis

Kontra
-Tidak ada kontrol Crowd
-Lihat tidak seperti kebanyakan kastor mantra
-Squishy
-Low Mobility

Keterampilan

Combo Hit - Setelah menyerang target dua kali berturut-turut, serangan ketiga akan menangani kerusakan total yang sebenarnya sama dengan% 8 dari Hp yang sudah hilang oleh musuh. (pasif)

Elusiveness - Karina memasuki keadaan Elusiveness selama 3 detik, membuatnya kebal terhadap serangan dasar dan meningkatkan kecepatan gerakan hingga 35%. Serangan dasar berikutnya di negara bagian ini akan menghadapi kerusakan fisik tambahan dan serangan kritis yang terjamin.

Dance of Death - Brandishes pedang ganda, menangani 260 kerusakan sihir pada musuh di sekitarnya.

Shadow Rush - Membuat 1 serangan berturut-turut pada target, menangani kerusakan sihir pada target. Jika musuh terbunuh dalam waktu 5 detik, waktu cooldown untuk kemampuan ini akan segera berakhir. Bantuan akan menurunkan cooldown sebesar 80%.

Item Build

Calamity Scythe - +70 Magic power / +400 mana / + 10% Cooldown Reduction / Calamity: Setelah menggunakan kemampuan, serangan dasar berikutnya akan membawa tambahan magic damage 150%. Efek ini memiliki waktu cooldown 2 detik.

Sepatu Sihir - +40 Gerakan kecepatan / pengurangan cooldown 10%. Anda perlu memperbaiki gerakan Anda sesegera mungkin karena dia memiliki mobilitas rendah.

Frost - +75 Magic Power / +15 Mana Regen / + 7% Kecepatan Gerakan / Bekukan: Keterampilan yang merusak hero musuh akan membawa efek slow slow 10%. Efek ini berlangsung 3 detik dan bisa menumpuk hingga 3 kali. Karena Karina tidak memiliki CC di dalam kitnya, Anda memerlukan barang yang memberi banyak kontrol pada setiap kemampuan yang dilemparkannya terhadap sasarannya.

Guardian Relic - +90 Magic power / 25% magic power / Exterminate: Setelah skill mencapai target, magic attack akan segera meningkat 15%. Kerusakan skill berikutnya akan menghentikan efek ini. Efek ini bisa bertahan hingga 3 detik dengan waktu pendinginan built-in 10 detik. Item ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memberdayakan kerusakan sihir Anda.

Enchanted Talisman - +55 Magic Power / +400 Hp / +25 Mana Regen / + 20% Cooldown Reduction / Mana Sprint: Membunuh atau membantu regens 20% dari hero's Mana dalam 5 detik. Anda perlu lebih mana untuk reset akhir. Ini hanya mengisi cooldown Anda tapi tidak di mana Anda. Jadi jika Anda tidak memiliki cukup mana Anda tidak bisa tetap recast ultimate Anda setelah cooldown telah reset. Item ini akan regen mana Anda dengan 20% setiap kali Anda mendapatkan membunuh atau membantu yang sempurna untuk tujuan akhir Anda.

Immortality - +800 Hp / +40 magic resistance / Rebirth: bangkit kembali dalam 2 detik setelah sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap damage sebesar 40% max HP. Perisai bertahan selama 3 detik. 180 detik cooldown Anda membutuhkan ini karena Anda licin dan huru-hara pada saat bersamaan. Anda perlu lebih dekat ke target Anda untuk membiarkan ledakan Anda paling banyak menyerang mereka. Karena itu Anda memerlukan barang ini untuk meningkatkan tingkat kelangsungan hidup dalam teamfight.

Panduan Strategi

Anda pembunuh dengan kerusakan yang meledak baik dari serangan fisik maupun sihir. Cara terbaik untuk menggunakan Karina adalah menunggu tangki Anda untuk memulai dan menarik perhatian mereka. Anda cukup beruntung jika Anda memiliki Tigreal di tim Anda karena dia bisa melawan lawan Anda sehingga Anda bisa melakukan kerusakan Anda tanpa ancaman. Jangan terlalu mengandalkan kerusakan Anda dan berpikir bahwa Anda bisa membunuh semua musuh dalam sekejap mata. Tidak Anda tidak karena sama liciknya dengan Anda, mereka juga bisa membunuh Anda seketika. Apa yang akan Anda lakukan adalah untuk menemukan kesempatan baik di mana tim musuh sudah telah melemparkan sebagian besar keterampilan mereka ke rekan setimnya dan tidak ada yang tersisa bagi mereka untuk menghindari serangan Anda.

Ketika datang di laning, sulit bagi Karina karena dia tidak memiliki keberlanjutan dan fakta bahwa dia adalah huru-hara. Yang perlu Anda lakukan adalah membiarkan dukungan Anda melakukan inisiat dan hanya menunggu saat Anda bisa membuang ledakan Anda. Anda juga tidak memiliki CC sampai Anda memiliki Frost sehingga Anda tidak dapat menggertak laner Anda sampai Anda memiliki cukup banyak pembunuhan dari keliling.

Ya, Anda akan mencari jalan lain untuk membunuh. Anda perlu memberi makan Karina Anda sehingga dia akan menjadi lebih kuat di pertandingan terakhir. Fase awal atau awal entah bagaimana menantang baginya. Pastikan untuk bermain dengan dukungan yang bagus atau laner musuh lemah juga.

Jika Anda bisa melampaui pertandingan awal, saya cukup yakin Anda bisa melakukannya dengan mudah membunuh kuadrat atau penta di akhir pertandingan. Karina seperti semua dalam kit yang akan membiarkan Anda mendapatkan beberapa membunuh lebih mudah terutama dengan reset cooldown.




Read For All About Game Info and Wallpaper : Unitygroup.us
LihatTutupKomentar