-->

Mengenal Basic Skill Invoker Hero Multifungsi Di Dota 2 NEWBEE perlu Baca.

Hai sobat, kali ini admin mau memberikan sedikit info tentang Hero Invoker Dota 2,Mungkin sebagian dari sobat disinih sudah pernah memakai hero ini, tetapi apakah Para sobat sudah tau Apa saja skill dari Invoker ? maaf nih mimin judul Artikelnya seenaknya saja, bukan tanpa arti karna artikel Mimin kali ini ditunjukan untuk para Pemula yang ingin belajar Menggunakan Hero Invoker. yuk... Langsung saja Check this out....






Invoker
adalah hero Intelligence yang memiliki banyak skill, Hero yang memiliki paling banyak skill ini menjadi salah satu favorite hero para player. Hero yang memiliki 9 skill dengan cara mengcombinasikan tiap element ini cukup sulit di lumpuhkan jika digunakan oleh player yang cukup jago memainkannya. Hero ini dapat di jadikan pilihan untuk di pilih untuk menaikan MMR point anda, karena jika kita pintar memainkannya, dalam waktu cepat saja hero ini dapat memiliki item item mahal


Basic Skill Invoker 



QUAS


Skill ini skill semi-active dari Invoker , Quas ini dipakai untuk dikombinasikan untuk element es juga setiap point element yang telah dicapai dapat memberikan effect regenerasi HP pada Invoker (Shortcut Q)



WEX


Skill ini skill semi-active dari Invoker , wex ini dipakai untuk dikombinasikan untuk element badai dan dari setiap point element yang telah dicapai dapat memberikan effect moving speed dan juga attack speed kepada Invoker (Shortcut W)


EXORT

Skill ini skill semi-active dari Invoker  ,Exort dipakai untuk dikombinasikan untuk element api dan dari setiap point element yang telah dicapai dapat memberikan effect Intelegence yang bisa menaikan damage kepada invoker (ShortCut E)



INVOKE
Invoke adalah kemampuan untuk Menggabungkan sifat dari unsur-unsur yang saat ini sedang dimanipulasi untuk menciptakan skill baru untuk Invoker untuk digunakan. Klik tombol bantuan untuk melihat daftar kemungkinan mantra. (Short Cut R)

COMBINE SKILL INVOKE


COLDSNAP
ColdSnap Ialah Skill  Combine yang menggunakan 3 effek Quas, Coldsnap memberikan mini Stun perdetik dan banyaknya Mini Stun yang diberikan tergantung dari banyaknya Effek Quas yang telah dicapai. Kombinasi ShortCut Skill ( Q+Q+Q)







GHOSTWALK
Ghostwalk Ialah Skill yang dapat membuat Invoker tak terlihat oleh lawan, Ghost walk juga dapat memberikan efek slow movement kepada lawan disekitar Invoker, Skill Combine yang menggunakan 2 skill Quas dan 1 skill wex ini dapat digunakan untuk melarikan diri atau melakukan serangan secara tiba-tiba  Kombinasi Shortcut Skill ( Q+Q+W)
TORNADO
Tornado Ialah Skill yang menahan lawan diudara, selain untuk menahan lawan diudara skill tornado ini memberikan damage yang cukup besar tergantung dari tingkatan Wex yang dicapai, Berbeda sedikit dengan Skill Combine Ghostwalk yang menggunakan 2 skill Quas dan 1 skill wex, skill Tornado menggabungkan 2 skill wex dan 1 skill quas ini dapat digunakan untuk melarikan diri atau melakukan serangan secara tiba-tiba. 
Kombinasi Shortcut Skill ( W+W+Q)
 
EMP
EMP Ialah Skill yang menggabungkan seluruh skill wex ini memberikan efek menghilangkan Mana pada lawan, banyaknya mana yang dihilangkan tergantung dari tingkatan Skill wex yang telah dicapai, semakin banyak Skill wex yang dicapai maka semakin besar lawan kehilangan mana. Kombinasi Shortcut Skill ( W+W+W)

ALCLARITY

Alclarity Ialah Skill yang menggabungkan  2 skill wex dan 1 skill Exort ini memberikan efek attack speed dan damage yang cukup besar, besarnya attack speed tergantung dari skill Wex yang dicapai dan besarnya damage yang diberikan kepada lawan tergantung dari skill Exort yang telah dicapai. Kombinasi Shortcut Skill ( W+W+E)




CHAOS METEOR
Chaos Meteor Ialah Skill yang menggabungkan  2 skill exort dan 1 skill Wex. Invoker menarik sebuah meteor dari ruang angkasa ke target yang telah ditentukan memberikan serangan magic yang cukup besar, serta membakar lawan selama 3 detik. Besar damage yang diterima lawan tergantung dari Skill Exort yang telah dicapai dan panjang jatuhnya meteor tergantung dari Skill wex yang telah di capai. Kombinasi Shortcut Skill ( W+W+E)

SUNSTRIKE


Sunstrike Ialah Skill yang menggabungkan  seluruh skill exort. Invoker menjatuhkan cahaya kepada target dan memberikan magic damage yang besar. Besarnya  magic Damage yang diberikan tergantung dari skill exort yang dicapai. Kombinasi Shortcut Skill ( E+E+E)




FORGE SPIRIT


Forge Spirit Ialah Skill yang menggabungkan  2 skill exort dan 1 skill Quas. Invoker memanggil forge spirit dengan kekuatan api dan es, Jika Skill exort dan Quas telah mencapai tingkatan 4 maka akan muncul 2 Forge Spirit. Forge spirit memberikan damage sekaligus mengurangi Armor kepada lawan. Kombinasi Shortcut Skill ( E+E+Q)



ICE WALL

Dari namanya saja sudah Jelas ya Ice Wall Ialah Skill  yang menggabungkan  2 skill Quas dan 1 skill Exort. Invoker membentuk dingding ES, yang dapat memberikan efek movement slow kepada lawan yang melewatinya dan Damage tiap detik. Movement slow yang diterima lawan tergantung dari besarnya Skill Quas yang dicapai, dan damage yang di terima tergantung dari besarnya nilai Exort yang dicapai.
Kombinasi Shortcut Skill ( E+E+Q)


DEAFENING BLAST
Defeaning Blast Ialah Skill yang menggabungkan  ke 3 Skill. Invoker mengeluarkan gelombang sonik kepada target, Perlu Diketahui ada 3 Efek yang akan diterima lawan jika terkena skill Deafening Blast ini. 1. lawan terkena Damage, besarnya Damage tergantung dari Skill Exort yang Dicapai, 2. Lawan akan terdorong kebelakang, jauhnya dorongan tergantung dari tingkatan Wex Yang di capai, dan yang ke-3 Lawan selama beberapa detik tidak bisa menyerang, lamanya tergantung dari Skill Quas yang di capai
Kombinasi Shortcut Skill (Q+W+E)






Demikian info tentang Skill Invoker, Bagaimana setelah membacanya kawan ? Cukup mudah bukan untuk memainkan Invoker. Di update Artikel Selanjutnya akan ada Info Invoker lebih dalam, so jangan lupauntuk  memberikan +1, share ataupun subscribe blog ini. jika anda memiliki masukan lebih silahkan berkomentar di halaman komentar di bawah.

Semoga bermanfaat.

LihatTutupKomentar