-->

Memilih Combo skill Invoker Yang Tepat


Tips Of the Day : Belajar Combo Skill Invoker

Setelah Sebelumnya Admin menulis artikel tentang Basic Skill Invoker, sekarang saatnya kalian perlu tau tentang Skill Combo Invoker. Ada beberapa build dan 2 Combo yang biasa digunakan untuk Hero Invoker.



jika sobat adalah pemula dan belum mengetahui tiap skill dari Invoker sebaiknya sebelum sobat mempelajari Combo Skill untuk hero Invoker ini, Sobat membaca artikel sebelumnya. Mengenal Basic Skill Invoker Hero Multifungsi di Dota 2 karna admin rasa percuma jika para sobat belum mengetahui setiap skill yang dimiliki Invoker.

Baiklah untuk sobat yang sudah mengetahui Skill yang dimiliki Invoker mari langsung saja kita pelajari lebih lanjut.

Yang dimaksud combo skill Invoker ialah penggunaan dari kombinasi skill invoker di awal permainan, ada 2 Combo untuk permainan awal yaitu bermain dengan exort atau bermain dengan wex semua tergantung dengan kondisi lawan yang dihadapi yang biasa disebut dengan situational sama seperti halnya dengan build item juga seperti itu kita harus melihat situasi.

Tidak disalahkan jika anda membiasakan untuk menggunakan combo Exort atau anda menggunakan combo Wex hanya saja kurang efektif jika lawan yang dihadapi tidak tepat, yang dimaksud kurang efektif seperti ini. Jika anda menghadapi lawan seperti medusa, Wraithking, axe atau hero tanker lainnya lalu anda menggunakan combo exort di awal anda akan sedikit kesulitan karena mereka hero yang memiliki pertahanan yang tinggi. lebih effektif jika anda menggunakan combo wex untuk menghadapinya


Bermain dengan Wex cenderung dipakai untuk menghadapi lawan yang menggunakan mana atau memiliki defense yang tinggi, dan Bermain dengan exort biasanya digunakan untuk menghadapi lawan-lawan yang memiliki pertahanan lemah seperti lawan yang dihadapi lebih banyak hero Agility dan intelegence.

Demikian Tips Of the Day hari ini untuk Belajar Invoker.


LihatTutupKomentar