-->

ITEM BASIC DOTA 2



Mari kupas tuntas Cara membuat item di dota 2, dan cara counter hero di dota 2, dan mengenal skill dari setiap hero di dota 2 agar lebih maximal saat di gunakan, tetapi sebelum kita membahasa untuk membuat item hero mari kita cari tahu terlebih dahulu fungsi dari item item tersebut :


CLARITY :
Clarity adalah Item bersifat konsumsi Item ini Cukup di perlukan di awal permainan untuk hero yang menggunakan skill entah untuk menyerang atau bertahan, Item ini sangat di sarankan di beli saat awal permainan agar mengurangi kembali ke base untuk mengisi mana.. FUNGSI dari item ini adalah untuk mengisi Mana potion sebanyak 190 selama 50 detik, Jika saat anda menggunakan item ini anda terkena hit dari lawan, ataupun creep restore mana akan terhenti.

FAERIE FIRE:
FAERIE FIRE adalah item bersifat disimpan dan juga konsumsi Item ini cukup bermanfaat untuk carry, dan initiator, disarankan untuk para player yang menggunakan hero Carry ataupun initiator untuk membelinya karena Item ini dapat di simpan ataupun di konsumsi, saat anda menyimpannya damage anda akan bertamb h +2, dan sangat bermanfaat karena saat anda terdesak dengan kondisi HP minim, anda dapat mengkonsumsi FAERIE FIRE, HP anda hanya akan bertambah 75.  

ENCHANTED MANGO :
Enchante Mango adalah bersifat konsumsi item yang dapat merestore mana sebanyak 150 secara langsung, Tidak seperti Clarity. Item ini tidak di sarankan untuk di beli di awal permainan, karena cukup menguras gold.


TANGO :
Tango adalah item bersifat konsumsi, dengan anda membeli item ini anda dapat merostore hp sebanyak 115, item ini dapat di konsumsi sebanyak 4x.  sangat di wajibkan anda membeli item ini di awal permainan. Tango juga berfungsi untuk memotong ward, dengan memotong ward maka regen HP yang di dapat lebih banyak

HEALING SALVE:
Healing Salve adalah item bersifat konsumsi, Dengan menggunakan item ini anda dapat merestore HP sebanyak 400 selama 8 detik, Item ini sangat wajib di beli untuk para player off lane di awal. sangat di butuhkan karena untuk mengurangi anda kembali ke base, jika player off lane sangat sering kembali ke base bagi saya sangat dirugikan jika player off lane kembali ke base karena akan kehilangan kesempatan mendapatkan EXP.

SMOKE OF DECEIT :
Smoke Of Deceit atau yang biasa di sebut player dengan singkatan SOD adalah item bersifat konsumsi , banyak player tidak menghiraukan fungsi dari item ini. Dengan menggunakan item ini seluruh player yang terkena effect SOD akan tidak terlihat di Minimap walaupun ada ward dan sentry, dan seluruh player yang terkena effect SOD akan mendapatkan bonus speed 15%. effect SOD akan hilang selama 35 detik, tetapi jika sebelum 45 detik anda memukul ancient effect ini akan hilang, jika ada player dan tower lawan dalam jarak 1025 effect akan hilang.
Item ini sangat berguna untuk melakukan penyerangan, Trik untuk memakai ITEM ini : pastikan tidak ada WARD ataupun sentry di sekitar area saat ingin menggunakan item ini so sebelum menggunakan carilah tempat yang aman, jika ingin menggunakannya di hutan letak kanlah sentry untuk mengantisipasi adanya ward dari lawan, karena jika ada ward lawan, lawan akan mengetahui jika team kita sedang menggunakan SOD.

 TOWN PORTAL SCROLL:
Town Portal Scroll adalah item bersifat konsumsi, dengan item ini anda dapat berteleportasi dari tower kebase ataupun sebaliknya.

DUST OF APPEARANCE
Dust Of Appearance adalah item yang berfungsi untuk memunculakan hero Invisible, Jika anda menggunakan item ini dan dalam jarak 1080 terdapat hero invis atau hero yang menggunakan item Invis akan terlihat selama 10 detik. banyak hero carry ataupun initiator yang mengabaikan fungsi item ini saat berperang menghadapi hero invis ataupun hero yang menggunakan item effect invis, jika kita kalkulasi item ini hanya 180 Gold dan mendapatkan 2 dust, jika dalam 1 dust anda dapat membunuh 1 hero anda akan mendapatkan gold yang lebih dari item yang di beli. item ini wajib di miliki oleh hero Type carry ataupun initiator

ANIMAL COURIER:
Animal Courier adalah item yang berfungsi untuk mengatarkan barang yang telah di beli dari base kepada player yang menggunakan courier, item ini dapat di gunakan seluruh player dalam game. Sangat di wajibkan Support player dalam team membeli item ini di awal permainan.

FLYING COURIER:
Flying courier adalah item untuk upgrade animal courier, berfungsi agar pengiriman lebih cepat.
OBSERVER WARD :
Observer Ward adalah item yang berfungsi untuk melihat area sejauh 1600 dari tempat di pasangnya Observer ward jadi anda akan mengetahui jika ada lawan yang melewati atau berada di area tersebut, Item ini wajib di beli oleh player support selama game berlangsung dari awal hingga akhir, Durasi Observer ward adalah 7 menit setelah di letakan.

SENTRY WARD :
Sentry Ward adalah item yang berfungsi untuk memunculkan Hero Invis ataupun Observer Ward di sekitar Sentry ward di tempatkan sejauh 850. Item ini di anjurkan untuk dibeli oleh player support sangat berguna untuk menghancurkan Observer ward.

BOTTLE
BOTTLE adalah item yang disimpan untuk di konsumsi nantinya, dengan memiliki item ini anda dapat merestore HP sebesar 90 dan MP sebesar 60 selama 2.5 detik setiap 1x menggunakan, anda juga dapat mengisi ulang Bottle anda dengan megambil runes yang muncul setiap 2 menit sekali, dengan mengambil runes Bottle anda akan terisi kembali sebanyak 3x. item ini sangat di butuhkan untuk setiap MID player ataupun offlaner

IRRON BRANCH
Irron Branch adalah Item Basic untuk membuat beberapa item selanjutnya juga menambahkan +1 all atributes player.

GAUNTLETS OF STRENGTH
Gauntlets of Strength adalah item Basic untuk membuat URN OF SHADOWS atau BRACERS, Item ini juga menambah +3 STR player yang memiliki item ini.

 SLIPPERS OF AGILITY
Slippers of Agilitu adalah item Basic untuk membuat Poor Man's Shield ataupun Wraith band, Item ini sangat berguna di awal untuk type hero Agility karena Dengan memiliki item ini attribute agility agan bertambah +3

MANTLE OF INTELLIGENCE:
Mantle of Intelligence adalah item Basic untuk membuat Null talisman, Item ini sangat berguna untuk hero INTELLIGENCE karenan dapat meningkatakan attribute INT +3

CIRCLET : 
CIRCLET adalah item basic untuk membuat Bracers, Null talisman, Wraith band ataupun Magic Wand. Dengan memiliki item ini semua attribute hero akan bertambah +2

BELT OF STRENGTH
Belt of strength adalah item basic untuk membuat beberapa item upgrade, di antaranya SKULL BASHER, NECRONOMICON, POWER TREADS dan SANGE. Dengan memiliki item ini Player akan menambahkan attribute STR sebesar +6 menambahkan 114 HP, 0.18 regeneration hp dan menambahkan 6 Damage

BAND OF ELVENSKIN
Band of Elvenskin adalah item basic untuk membuat Yasha ataupun PowerTreads. Dengan memiliki item ini player akan menambahkan Agility speed + 6, menambahkan 0.84 Armor, dan juga menambahkan 6 damage.

ROBE OF THE MAGI
Robe of the MAGI:  adalah item basic untuk membuat DRUM OF ENDURANCE, BLADE MAIL, DIFFUSAL BLADES, OBLIVION STAFF, POWER TREADS dan juga VEIL of DISCORD. dengan memiliki 1 item ini akan meningkatkan 78 Mana, 0,24 Mana regeneration dan juga 6 attack damage.
OGRE CLUB
Ogre Club adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Aghanim Scepter's, Sange, Black King Bar, dan juga Dragon Lance. Dengan memiliki Item ini Player akan menambahkan total 190 HP, Meningkatkan 0,3 HP regeneration, dan juga 10 Attack Damage

BLADE of ALACRITY
Blade of ALACRITY adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Aghanim Scepter's, Yasha,dan juga Diffusal blades. Dengan memiliki Item ini Player akan menambahkan 1,4 Armor, Meningkatkan 10 attack speed , dan juga 10 Attack Damage

STAFF of WIZARDY
STAFF of WIZARDY adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Aghanim Scepter's, Dagon, Eul's Scepter of devinity, Forcestaff, Necronomicon, dan juga road of atos. Dengan memiliki Item ini Player akan menambahkan total 130 mana, Meningkatkan 0,4 MP regeneration, dan juga 10 Attack Damage
RING OF PROTECTION
STAFF of WIZARDY adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Ring of basilius, Tranquil Boot dan juga iron talon. Dengan memiliki Item ini Player akan meningkatkan +2 armor player.
STOUT SHIELD
STOUT SHIELD adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Poor man's shield dan juga vanguard. item ini berfungsi untuk meningkatkan block saat bertempur, dengan memiliki item ini Player meningkatkan Proc Chace 50%  +16 block damage dari hero melee dan juga +8 block damage dari hero range.

QUELLING BLADE
QUELLiNG BLADE adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Battle fury dan juga Iron Talon. item ini dapat berguna untuk memotong pohon atau menghilangkan ward dan setnry ward lawan.  Item ini juga dapat meningkatkan damage terhadap creep sebesar 40% untuk melee heroes dan 15% untuk ranged heroes.

ORB OF VENOM
STAFF of WIZARDY adalah item Basic untuk membuat item eye of skadi. Item ini memiliki effect dammage per second sebesar 3, dan memberikan effect slow sebesar 12% untuk melee heroes dan juga  4% untuk range heroes. Item ini sangat di rekomendasikan untuk di beli untuk beberapa heroes, di antaranya : Life stealer, Ursa, dan juga slark.

BLADES OF ATTACK
BLADES OF ATTACK adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Armlet of mordiggian, Crystalys, dan juga Phase boot. Dengan memiliki Item ini Player meningkatkan +9 damage.

CHAINMAIL
Chain mail adalah item Basic untuk membuat item di antaranya ASSAULT CUIRASS, BLADE MAIL, MEDALLION of COURAGE dan JUGA BUCKLER. Dengan memiliki Item ini Player akan meningkatkan armor sebesar +5.

QUARTERSTAFF
QUARTERSTAFF adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Oblivion Staff, Butterfly, dan juga Dragon Lance. Dengan memiliki Item ini Player akan meningkatkan +10 damage dan juga +10 attack speed.
HELF OF IRON WILL
HELF OF IRON WILL  adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Armlet of mordiggian, Helm of dominator, dan juga helm of discord. Dengan memiliki Item ini Player akan meningkatkan +3 HP regeneration dan juga meningkatkan +5 Armor.
BROADSWORD
BROADSWORD adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Battle fury, Blade mail dan juga crystalys. Dengan memiliki Item ini Player akan meningkatkan +18 Damage
CLAYMORE
CLAYMORE adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Battle fury dan juga shadow blade. Dengan memiliki Item ini Player akan meningkatkan +21 damage.

MITHRIL HAMMER
MITHRIL HAMMER adalah item Basic untuk membuat item di antaranya BLACK KING BAR, MAELSTROM dan Juga DESOLATOR. Dengan memiliki Item ini Player akan meningkatkan +24 damag.

JAVELIN
JAVELIN adalah item Basic untuk membuat item di antaranya SKULL BASHER dan juga MONKEY KING BAR. Dengan memiliki Item ini Player akan meningkatkan +10 damage memberikan chance to pierce sebesar 25% dan juga 85% pierce damage.

MAGIC STICK
MAGIC STICK adalah item Basic untuk membuat item MAGIC WAND. item ini sebenarnya bersifat situational. sangat di perlukan saat berhadapan dengan hero hero yang mempunyai banyak skill aktif, seperti saat melawan bristle back, zeus, Shadow Fiend, Distruptor, dll. Item ini berfungsi saat lawan menggunakan skill aktif dalam jarak 1200 maka magic stick akan bertambah 1, maximal magic stick yang disimpan adalah 10, setiap 1 stick akan merestor mana dan hp sebesar 15.

SAGE'S MASK
SAGE'S MASK adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Eul's Scepter of Devinity, Medallion of Courage, Oblivion Staff, Ring Of Basillius, Soul Ring, dan juga Urn Of Shadow. Item ini memiliki effect mengembalikan mana Regeneration sebesar +50%.

RING OF REGEN
RING OF RAGEN adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Headdress, Hood of Defiance, Tranquil Boot, Soul Ring dan juga Force Staff. Item ini akan memberikan effect +2 untuk HP regeneration

BOOTS OF SPEED
BOOTS OF SPEED adalah item Basic untuk membuat item di antaranya ARCANE BOOTS, BOOTS OF TRAVEL, TRANquil BOOTS, PHASE BOOTS dan juga POWER TREADS. Dengan memiliki Item ini Player akan meningkatkan +45 Movement Speed.

GLOVES OF HASTE
GLOVES OF HASTE adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Armlet of mordiggian, Hand of mida, Maelstrom dan juga power treads. Dengan memiliki Item ini Player akan meningkatkan +20 attack speed.
CLOAK
CLOAK adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Hood of defiance, Glimmer cape dan juga Aether lens . Dengan memiliki Item ini Player akan meningkatkan +15 magic resistance.
VOID STONE
VOID STONE adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Eul's Scepter of divinity, Scythe of Vyse dan juga perseverance. item ini akan memberikan +100% mana regeneration.

RING OF HEALTH
RING OF HEALTH adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Hood of Defiance, Perserverance, Vanguard, dan juga Aether lance. item ini akan memberikan effect +5 HP regeneration.
GEM OF TRUE SIGHT
VOID STONE adalah item Basic item ini berguna untuk memunculkan semua heroes invis, memunculkan observer ward dan juga sentry ward, juga dapat melihat semua bomb saat melawan teachis selama teachis belum memiliki aghanim dan menaruh sign pada bomb. radius penglihatan 1100.
MORBID MASK
MORBID MASK adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Helm of dominator,, Mask of Madness, Vladmir's of offering. item ini akan memberikan lifesteal .
SHADOW AMULET
SHADOW AMULET adalah item Basic untuk membuat item di antaranya Glimmer Cape  dan juga Shadow Blade. item ini akan memberikan effect +20 attack speed, dan dapat memberikan effect invisibility di tempat setelah 1.5 detik saat di tekan.

GHOST SCEPTER
GHOST SCEPTER adalah item Basic untuk membuat item \ETHEREAL BLADE. item ini akan memberikan Bonus +5 HP, +5 AGILITY, dan juga +5 INTELLIGENCE. Item ini dapat memberikan effect tidak dapat di pukul lawan secara fisik selama 4 detik, tetapi lawan dapat menggunakan Skill untuk memukul kita.

BLINK DAGGER
BLINK DAGGER adalah item Basic item ini kita dapat melompat berpindah tempat sejauh 1200, item ini memiliki cooldown selama 12 detik.


SECRET SHOOP ITEM 

ENERGY BOOSTER
GHOST SCEPTER adalah item Basic untuk membuat item Arcane Boots, Soul booster, dan juga Aeteher Lense. dengan memiliki Item ini maka player akan meningkatkan +250 Mana.

VITALITY BOOSTER
VITALITY BOOSTER adalah item Basic untuk membuat item Heart of tarrasque, Soul Booster, Road Of Atos, dan juga Vanguard. Dengan memiliki item ini maka Player meningkatkan +250 HP.

POINT BOOSTER
POINT BOOSTER adalah item Basic untuk membuat item Aghanim Scepter's, Eye of skadi, dan juga soul booster. Dengan memiliki  item ini akan memberikan Bonus +250 HP dan juga +150 mana.

PLATEMAIL
GHOST SCEPTER adalah item Basic untuk membuat item Assault Cuiras, Shiva's Guard dan juga Lotus ORB. Dengan memiliki player ini maka Player akan meningkatkan +10 armor.

TALISMAN OF EVASION
TALISMAN OF EVASION adalah item Basic untuk membuat item Butterfly, Heaven's Hellberd dan juga Solar crest. Dengan memiliki player ini maka player akan memiliki effect +25 evasion
.
HYPERSTONE
HYPERSTONE adalah item Basic untuk membuat item Assault Cuiras, Moon Shard, dan juga Mjollnir. Dengan memiliki player ini maka Player akan meningkatkan +55 Attack speed.
ULTIMATE ORB
ULTIMATE ORB adalah item Basic untuk membuat item Eye of Skadi, Linken's Sphere, Cyhte of Vyse, dan juga Manta Style. Dengan memiliki player ini maka Player akan meningkatkan  +10 Strength, +10 Agility dan juga + 10 Intteligence.  Dengan memili satu Ultimate Orb maka akan meningkatkan 190 HP, 0,3 Mana Regeneration, 0,3 HP regeneration, 1.4 Armor, 10 Attack Speed, 130 Mana, 0,4 Mana regeneration dan juga 10 attack damage.
MYSTIC STAFF
MYSTIC STAFF adalah item Basic untuk membuat item, Scyhte of Vyse,Shiva's Guard dan juga Octarine core. Dengan memiliki player ini maka Player akan meningkatkan  +25 Intelligence.  Dengan memili satu Mystic Staff maka akan meningkatkan 350 total mana,  +1 mana regeneration dan juga menambahkan damage sebesar +25 Damage attack untuk type hero Intelligence.

DEMON EDGE
DEMON EDGE adalah item Basic untuk membuat item, Deadalus, Divine rapier dan juga Monkey King bar. Dengan memiliki player ini maka Player akan meningkatkan  +46 Damage Attack.
REAVER
REAVER  adalah item Basic untuk membuat item, Heart Of Tarrasque dan juga Satanic. Dengan memiliki player ini maka Player akan meningkatkan  +25 Strenght.  Dengan memili satu REAVER maka akan meningkatkan 475 total HP, 0,75  HP regeneration dan juga menambahkan damage sebesar +25 Damage attack untuk type hero STRENGTH.
EAGLESONG
EAGLESONG adalah item Basic untuk membuat item, Ethereal blade dan juga Butterfly. Dengan memiliki player ini maka Player akan meningkatkan  +25 Agility.  Dengan memili satu Eagle Song maka akan meningkatkan 25 attack speed,  +3.5 Armor dan juga menambahkan damage sebesar +25 Damage attack untuk type hero Agility.

SACRED RELIC
SACRED RELIC adalah item Basic untuk membuat item, Divine Rapier, Radiance dan juga item lanjutan untuk membuat abyssal Blade. Dengan memiliki player ini maka Player akan meningkatkan  +60 damage.


TIPS BUILD ITEM

misalkan kita memilih heroes Agility contohlah kita memilih Juggernaut ingin membuat Yasha jangan memaksa untuk membeli Blade Of Alacrity terlebih dahulu karena item ini harus di beli dengan 1000 gold, cobalah untuk membeli Band of elvenskin terlebih dahulu yang hanya membutuhkan 450 gold. dengan memiliki belt of elvenskin kita sudah menambahkan agility +6 yang berarti kita menambahkan 6 attack speed , armor bertambah 0.84 dan juga menambahkan 6 damage. seharusnya kita bisa lebih cepat untuk membeli item selanjutnya karena status hero kita telah bertambah. ( tetapi semua tergantung yang main, kalo gak bisa creepingan ya itu emang mainnya aja gak bener )

Demikian Item item basic dota 2, Disarankan untuk dibiasakan membeli item dari yang termurah dahulu, jangan menyepelekan karena item murah. tanpa kalian sadari biarpun murah anda sudah menambahkan status Hero anda.


Read For All About Game Info and Wallpaper : Unitygroup.us
LihatTutupKomentar