-->

Trik Keluar dari MMR 2000 dalam waktu singkat

Rendahnya nilai MMR ditentukan dari cara bermain player tersebut, Bagi sebagian orang untuk menaikan MMR itu sangat sulit, apa lagi mereka yang terjebak di rata-rata MMR 2000.


1. ke-Egoisan
Masalah terbesar dari MMR 2000 adalah faktor keegoisan, mereka kurang mengerti akan nilai kerja sama saat di dalam game. hanya berfikir untuk perbanyak jumlah kill individu, tidak ada kerja sama yang terjalin. padahal dalam bermain dota yang terpenting adalah nilai kerja sama bukan jumlah kill. memang jumlah kill bisa membuat kita memiliki banyak item, tetapi kalau tidak ada kerja sama yang terjalin percuma juga kita memiliki item banyak.

2. Rubah cara bermain anda
Ini tips untuk semua player dengan gaya barmain tarzan. Hindari untuk berlama-lama farming di hutan,  perlu anda ketahui farming di hutan itu lebih kecil tingkat exp dan gold nya dibandingkan dengan farming di lane. apa lagi saat team kita sedang di serang. Coba kita fikirkan jika semua lawan menyerang berusaha untuk menghancurkan tower, sedangkan player yang berada untuk bertahan hanya ada 4 player ? saya rasa ini tidak akan bagus karena 4 player akan menghadapi 5 player apa lagi jika yang bertahan hanya 2 atau 3 apa itu kuat untuk bertahan ? ini akan membuat team kita tertinggal jumlah gold dan juga exp.

3. Pilih hero yang biasa anda gunakan
Dengan memilih hero yang biasa anda gunakan tentunya akan mudah dengan cara untuk membuat item dan anda mengetahui bagaimana untuk menggunakan skill hero tersebut.

4. Pilih hero Pusher
untuk MMR 2000++ jarang yang bermain dengan gaya menekan, kalau anda pelajari dengan menonton turnamen dota mereka banyak yang menggunakan gaya permainan menekan, mereka selalu berusaha untuk menghancurkan tower bukan mencari kill dalam game. buatlah 1 game dengan kemenangan cepat.

5. Jangan pernah jadikan MMR sebagai ajang coba-coba
Jangan pernah anda mencoba untuk memilih hero yang baru anda gunakan, atau anda bereksperimen membuat item. ini adalah sebuah kesalahan yang fatal.

Jadi untuk keluar dari Solo MMR 2000 anda harus bisa untuk mengurangi tingkat kesalahan karena dengan mengurangi tingkat kesalahan akan bisa membuat team untuk memenangi permainan, belajar untuk bekerja sama dan juga untuk membuat item dengan benar.


LihatTutupKomentar