-->

Combo Pudge dengan Lifestealer itu sangat menyebalkan

Combo hero pudge dengan Lifestealer itu bisa membuat lawan sangat merasa kesal. dengan skill hero dari keduanya bisa sangat mudah untuk memenangkan pertandingan. mari kita cari tahu kenapa combo Pudge dengan lifestealer bisa sangat menyebalkan.

Lifestealer Combo Pudge



Melakukan combo antara pudge dengan Lifestealer cukup mudah, apa lagi untuk para kalian berjiwa petarung. Hanya membutuhkan aghanim untuk lifestealer kalian akan mudah untuk menaklukan lawan.

Jika kalian bermain baik ke 2 hero akan menjadi sangat kuat, ke-2 hero juga akan mudah untuk mendapatkan gold dalam permainan. jika sering membunuh lawan maka Pudge akan mendapatkan flesh Heap sangat banyak tentu saja akan membuat hero yang dapat bermain dengan role Initiator, Nuker, Durable, Disabler ini akan semakin sangat kuat.

Berikut tips melakukan combo pudge dengan Lifestealer :
  1.  Player bermain santai dalam artian kalian harus bermain sangat hati-hati agar lawan tidak semakin sulit di kalahkan.
  2. Item pertama yang harus di buat oleh Lifestealer adalah aghanim. untuk mudah mendapat aghanim usahakan dalam waktu 12 menit paling lama Lifestealer harus memiliki hand of midas.
  3.  Setelah lifestealer mimiliki aghanim masukan pudge dengan skill rot aktif kedalam lifestealer menggunakan Assimilate skill lifestealer.
  4. Lifesteler masuk kedalam ancient neutral creeps yang tidak bisa lawan mengeluarkan skill atau bisa masuk kedalam hero satu team. 
 Mengapa Combo ini sangat menyebalkan ?
  1.  Jika kita masuk kedalam hero satu team lawan tidak mengetahui ada berapa banyak musuh yang akan dia hadapi. 
  2. Movement lawan akan lebih lambat karena terkena effect root.
  3. Pudge sangat susah di bunuh akan membuat pudge semakin kuat.
  4. Jika Pudge build Radiance dan lifestealer build Assault Cuirass akan semakin susah di kalahkan.
 Tips agar lebih greget, bermainlah party bersama teman. pilih lah Spectre atau spirit breaker.
Lifestealer + pudge + Spectre/Spirit Breaker bakal greget banget.



demikian tips combo kali ini. Tetap Semangat.

Salam gamer.

LihatTutupKomentar