-->

OMG INFO HERO ALCHEMIST DOTA 2 COUNTER DAN BUILD


ALCHEMIST

Razzil Darkbrew the Alchemist adalah Strength hero melee, Hero ini cukup menjadi favorit dalam permainan. Hero ini sebenarnya lemah jika kita cermat dalam bermain. jangan pernah biarkan hero ini mendapatkan kesempatan farming dalam waktu yang lama. karena hero ini memiliki skill pasive bonus gold.
Hero ini dapat di jadikan pilihan untuk di pilih untuk menaikan MMR point anda, karena jikga kita pintar memainkannya, dalam waktu cepat saja hero ini dapat memiliki item item mahal.
Skill Alchemist : 

 Unstable Concoction
Skill ini adalah skill Active dari Alchemist, Skill ini di pakai untuk di lempar ke pada hero lawan. tidak bisa di lempar kepada creep. skill ini akan cooldown selama 5 detik, jika dalam 5 detik tidak dilempar maka akan Stun kepada alchemist sendiri.
Berikut info mengenai Skill ini :

Cast Time: 0+0
Concoction Radius: 175
Maximum Brew Time: 5.5
Maximum Damage: 150/220/290/360
Maximum Stun Duration: 1.75/2.5/3.25/4
Cooldown Skill : 16 Detik
dan menggunakna 120 mana

Trik menggunakan skill ini adalah : jika anda melihat lawan, janganlah muncul terlebih dahulu, gunakan lah skill ini terlebih dahulu, buat waktu semakin kecil kira kira 1 atau 0.5 detik kita dapat menggunakan blink dagger agar saat CD semakin kecil kita dapat loncat dan melemparkan langsung kepada hero lawan. Kita harus dapat memperhitungkan waktu stun, sebelum 5 detik kita harus sudah melempar skill ini, Semakin rendah waktu Cooldown maka lawan akan menerima damage semakin besar dan stun smakin lama.

Trik agar tidak terkena saat ini : jika kita bertemu lawan yang menggunakan hero ini, kita dapat mengatasinya dengan menggunakan linken sphere, ataupun BKB. tetapi lebih efective menggunakan linken sphere karena kita bisa mengantisipasi jika alchemist muncul tiba tiba lalu melemparkan stun.

Acid Spray

Skill ini adalah skill Active dari Alchemist, Skill ini di pakai untuk di lempar ke area saat bertempur atau sedang farming. Skill ini akan mengurangi armor player lawan Debuffnya tetap ada selama 0,5 detik, dapat memberikan damage hingga 240/320/400/480.

Cast Time: 0.2+0.7
Cast Range: 900
Radius: 625
Damage per Second: 15/20/25/30
Armor Reduction: 4/5/6/7
Spray Duration: 16
Cooldown Skill : 22 Detik
menggunakan 130/140/150/160 mana.

Trik menggunakan skill ini adalah : Jika kita sedang farming, lemparkan lah skill ini karena akan mempercepat membunuh creep, dan jika kita sedang bertempur, lemparkanlah skill ini dan bertempur di dalam area dimana Acid Spray di lemparkan, ini akan memberikan effect pengurangan armor kepada hero lawan



Greevil's Greed

Skill ini adalah skill Pasive dari Alchemist, Skill ini di pakai untuk memberikan bonus gold kepada hero, ini yang membuat mengapa alchemist tidak dapat dibiarkan terlalu lama farming karena Setiap creep yang dibunuh alchemist maka alchemist akan menerima bonus gold.

Berikut info mengenai Skill ini : 
Base Gold Bonus: 6/8/10/12
Extra Gold Bonus per Stack: 3
Gold Bonus Cap: 12/20/28/36
Stack Duration: 30
Bounty Rune Multiplier: 3/4/5/6


Trik menggunakan skill ini adalah : Jika kita sedang farming, lemparkan lah skill ini karena akan mempercepat membunuh creep, dan jika kita sedang bertempur, lemparkanlah skill ini dan bertempur di dalam area dimana Acid Spray di lemparkan, ini akan memberikan effect pengurangan armor kepada hero lawan


CHEMICAL RAGE

Skill ini adalah skill active dari Alchemist, Skill ini akan memberikan effect Movement speed sebesar 325/335/355, memberikan HP regeneration sebesar 50.25/75.25/100.25, memberikan Mana regeneration 3.01/7.51/12.01. 

Berikut info mengenai Skill ini : 
Cast Time: 0+0
Transformation Time: 0.35
Base Attack Time: 1.4/1.2/1.0
Health Regen Bonus: 50/75/100
Mana Regen Bonus: 3/7.5/12
Move Speed Bonus: 30/40/60
Rage Duration: 25
Aghanim's Cast Range: 600
Cooldown skill : 45 Detik
menggunakan mana sebesar 50/100/150


Trik menggunakan skill ini adalah : Jika kita sedang bertempur dan kita memiliki item manta style, triknya adalah kita jangan gunakan manta stylenya terlebih dahulu, kita bertempur setelah kita merasa HP kita sisa 40% kita gunakan super skill  Chemical Rage lalu bukalah manta style. ini akan membuat bingung lawan karena baik Alchemist asli dan yang bayangan melakukan rageneration.





beberapa Build item favorit :
 
Build 1 : Boots Of travel, Radiance, Manta Style, Abyssal blade, Silver edge/ dagger, Heart of Tarrasque/ aghanim Scepter's

Build 2: Phase Boots, Silver Edge/ blink dagger, Octarine Core, Mjollnir, Moon Shard, Abyssal blade / aghanim scepter's,

Situational build :

Build 1 : Power Treads, Black King bar, Mongkey King Bar, Moonshard, Octarine Core/Heart of Tarrasque, Radiance

Build 2 : Boots Of Travel Radiance, Manta Style, Mongkey King bar, Silver Edge / blink Dagger, Octarine Core / Heart of tarrasque.


Hero ini sangat menyablkan jika sudah memiliki Heart of Tarrasque ataupun Octarine Core.

CARA COUNTER HERO ALCHEMIST : 

Hero ini sangat sulit di lumpuhkan, kita membutuhkan kerja sama team yang bagus dan timing yang tepat.


Trik Counter 1 : 

Ancient Apparition adalah salah satu hero yang dapat menghentikan regeneration alchemist saat menggunakan super skill. selanjutnya kita dapat melakukan penyerangan secara cepat kepada alchemist sebelum effect super skill dari Ancient Appariiton hilang, ini akan membuat alchemist dapat di lumpuhkan. 

Trik Counter 2 :
Slardar : hero ini cukup kuat, dan super skill dari slardar dapat menghilangkan armor. triknya adalah berikan super skill kepada Alchemist lalu stun, dan disaat alchemist terkena stun semua player langsung menyerang. ini akan membuat alchemist tidak bisa menggunakan super skill untuk rage.

Demikian info tentang Info alchemist, Semoga bermanfaat dan anda tidak perlu panik saat ada lawan menggunakan hero ini.

jika anda menyukai artikel ini berikan +1, share ataupun subscribe blog saya. jika anda memiliki masukan lebih silahkan berkomentar di halaman komentar di bawah.

Semoga bermanfaat.

LihatTutupKomentar