-->

TEAM NAVI " Natus Vincere " Bubar ?


Di beberapa tournament terkahir permainan navi kurang begitu baik. sehingga beberapa roster Navi pun mencoba bergabung dengan team team baru di antaranya : ALWAYSWANNAFLY yang saat ini bermain untuk Team Spirit , CIS Reject, dan juga Team Ukraine, lalu Funn1k yang bergabung dengan Team Empire dan juga Team Ukraine. NATUS VINCERE di Indonesia Sempat di rumorkan bahwa team ini akan bubar karena kurangnya roster.  Namun dugaan ini ternyata salah besar. Kekosongan roster pada team Na'vi ternyata langsung di isi oleh Viktor Nigrini " General ", dan juga Dmitrii Minenkov " Ditya-Ra ".

Tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari pengganti  setelah kepergian Andrey Bondarenko " ALWAYSWANNAFLY ", ialah Dmitrii Minenkov yang memulai karir internationalnya pada 11 april 2012 bersama team Pro123 ini awalnya bermain hanya mengisi kekosongan sebagai pemain pengganti tetapi akhirnya Dmitrii Minenkov dapat bekerja sama dengan baik dengan anggota NAVI lainnya sehingga dia di percaya untuk masuk kedalam team NAVI.

Dan beberapa waktu lalu official web Navi mengumumkan bahwa telah bergabungnya Viktor Nigrini "General" untuk melengkapi roster team NAVI dota 2. Viktor Nigrini yang memulai karirnya pada 11 Desember 2014 bersama team DoverieT telah resmi masuk kedalam roster navi. Dengan kehadiran Viktor Nigrini NAVI cukup patut di perhitungkan.

Akankah dengan bergabungnya Viktor Nigrini ini bisa mengembalikan NAVI kedalam peringkat 10 besar dunia. mari kita lihat permainan pertama Viktor Nigrini "General" bersama NAVI melawan VEGA Squadron pada Tanggal 1 Februari 2016 (GMT) nanti .

 source : www.navi-gaming.com











LihatTutupKomentar