-->

Secret power eul's scepter of divinity

Kekuatan di balik Eul's scepter




Trik kali ini adalah membahas tentang secret power eul's scepter of divinity, Mungkin item ini biasanya digunakan oleh support bahkan bisa juga digunakan untuk hero dengan role apapun.
fungsi utama dari Eul's scepter ialah untuk memberikan +150% ragen mana dan juga memberikan effect damage magic sebesar 50 saat lawan mendarat jika kalian menggunakannya. Tetapi taukah kalian bahwa Eul's scepter of divinity memiliki manfaat lainnya ?
yuk simak kita cari tahu kegunaan eul's lainnya.

Banyak kekuatan dibalik eul's scepter yang tersembunyi, diantaranya :

1. Menghindari skill hero lawan
Yaps dengan item Eul's of scepter kita dapat menghindari skill beberapa hero bahkan super skill hero, di antaranya Omnislash juggernaut, Assassinate sniper, eclipse luna, echoslam earthshaker, mystic flare skywrath, tentunya dengan timing yang tepat.

2. Menghilangkan effect Dust, dan Track slardar atau bounty
Jika kalian menggunakan hero yang memiliki skill invisible tidak perlu risau dan tidak perlu terus berlari hingga effect dust tersebut hilang,dalam sekejap anda bisa langsung menghilangkan effect dust tersebut salah satu contoh jika kalian dalam situasi dikepung oleh lawan saat menggunakan Invoker, lalu salah satu hero lawan melemparkan dust atau memberikan track kepada anda , anda jangan langsung menggunakan Skill ghost walk , gunakanlah dahulu Eul's of scepter untuk menghilangkan effect dust atau track tersebut.

3. Bonus Movement speed
Dengan memiliki item Eul's scepter of divinity hero yang anda gunakan akan menerima bonus movement speed sebanyak 40

4. Disable super skill hero
Jika salah satu hero di team kita tentunya akan memberikan worth kepada team lawan, usahakan untuk selalu saling tolong menolong. Seperti contoh jika salah satu teman dalam team anda terkena chronosphere anda bisa menolongnya dengan melemparkan eul's scepter kepada faceless void, atau anda dapat membantu teman yang terikat shakle dan menjadi target Focus fire Windranger, menggagalkan Super skill Witch doctor, Crystal maiden, .

5. Sebagai Item combo
Bagi orang yang cerdik Eul's scepter sebenarnya bisa dijadikan item untuk combo, mungkin bagi kalian beranggapan Eul's scepter hanya digunakan combo oleh Invoker, tetapi sebenarnya banyak hero yang dapat menggunakan Item ini untuk melakukan combo diantaranya, Pudge, Mirana, Eldertitan, dan lina.

6. Memberikan kesempatan lari dari serangan
Trik yang memerlukan kecepatan tangan,dan focus yang tinggi. dengan Memiliki Eul's scepter kita sebenarnya bisa untuk melarikan diri dari kepungan lawan dengan menggabungkan combo item dari eul's dan blink dagger, atau Eul's dan shadowblade. tentunya dengan catatan khusus.

7. Menghilangkan Effect Silent
Ya kegunaan lain dari eul's scepter adalah ia bisa menghilangkan effect silent, tetapi dalam 1 waktu.

8. Menggagalkan teleportasi lawan
Ada beberapa carry yang sengaja membuat item eul's di early game sebagai optional untuk membunuh lawan, biasanya di gunakan oleh hero-hero yang tidak dilengkapi dengan skill stun, seperti Bristleback, bloodseeker. mereka membuat item Eul's bertujuan untuk antisipasi jika lawan yang dalam genggaman ingin melarikan diri dengan teleportasi untuk menggagalkannya..

Semoga tulisan tentang Secret Power eul's scepter of divinity ini bisa bermafaat untuk para gamers yang bermain dota2, jika ada yang ingin menambahkan tentang kekuatan dibalik eul's scepter silahkan tinggalkan komentar
LihatTutupKomentar