-->

Cara Build Item dan skill Terbaik Argus Mobile Legends (GG)


Argus Merupakan fighter terbaru skitar pada bulan agustus 2017, nah fighter yang satu ini memiliki ulti yang mampu memiliki double life/hp menjadi salah satu spealisasi nya, selain itu argus sangat tajam menakutkan ketika mulai memasuki level 12 ke atas ketika dalam pertandingan, sama seperti hero baru harley, argus sering user ban ketika dalam pertandingan rank epic dan legend.

Kemampuan Argus.

Warmonger (Pasif) - Setelah Argus menerima ataupaun memberikan Damage ke musuh, maka energi Demonic Blade akan terisi ( Semakin rendah HP, maka semakin cepat juga pedangnya terisi). Setelah Demonic Blade terisi penuh, Argus akan melancarkan 2 serangan dasar sekaligus dengan lebih cepat.
Demonic Grip (1) - Mengeluarkan Demonic Hand ke arah target, memberikan 175 kerusakan fisik ke Hero musuh dan bergerak ke belakang target, lalu menebas secara cepat ke musuh, memberikan 125 kerusakan fisik. Jika tidak mengenai Hero musuh, dia akan menarik dirinya ke lokasi tersebut.

Meteoric Sword (2) - Setelah beberapa saat mengisi, Argus menyerang musuh dengan Demonic Bladenya, memberikan 400 kerusakan fisik dan membuat musuh terkena bleeding selama 5 detik. Musuh yang berada dalam efek bleeding akan meninggalkan jejak darah yang membuat Argus mendapatkan tambahan Movement Speed ketika dia berjalan di atasnya.

Eternal Evil (3) - Argus berubah menjadi Fallen Angel dan menjadi kebal terhadap kematian selama 5 detik. 40% dari damage yang diberikan selama ULT berlangsung akan di konversi ke HP milik Argus setelah ULT selesai.

Build Item Argus - Serangan pedang iblis mematikan.


Setelah mengetahui 4 skill yang di miliki Hero Argus, kini saatnya untuk membahas mengenai 6 item yang cocok untuk Argus Mobile Legends. Kombinasi item ini akan membuat dia menjadi lebih kuat dengan Damage yang sangat sakit. Sehingga kamu memiliki peluang besar untuk mendapatkan Pentakill. Langsung saja simak Build Item Argus Mobile Legends - serangan mematikan.

Scarlet Phantom.

Scarlet Phantom merupakan item pertama yang harus kamu beli. Dengan adanya item ini Argus akan mendapat tambahan Physical Attack, Attack Speed, dan Crit Chance. Selain itu kemampuan dari item ini, Crit Strike akan meningkatkan Attack Speed Hero sebanyak 25% dan Crit. Strike Rate bertambah 5%, selama 2 detik.

Wizard Boots.

Sebagai seorang carry, Argus membutuhkan item kecepatan untuk meningkatkan mobilitasnya. Dengan item Wizard Boots Argus akan mendapatkan tambahan Movement Speed dan mendapat tambahan 300 HP. Selain itu, jika berhasil mendapatkan assist maka Hero akan memperoleh 50 Gold.

Berseker's Fury.

Item ketiga untuk Hero Argus adalah Berseker's Fury. Dengan item ini serangan Argus akan meningkat dengan cukup tinggi. Sehingga serangan yang di lancarkan akan menghasilkan damage lebih sakit dari biasanya.

Haas's Claws.

Item yang cocok untuk Argus berikutnya adalah Haas's Claws. Item ini akan memberikan tambahan physical attack serta mampu menjaga HP tetap berada di batas aman. Karena Argus akan mendapatkan tambahan 10% Lifesteal apabila jumlah HP berada di bawah 40%. Selain itu setiap serangan dasarnya mengenai musuh, Argus akan mendapat HP tambahan.

Windtalker.

Item kelima untuk Argus yaitu Windtalker. Item ini akan meningkatkan Attack Speed Hero dengan cukup tinggi. Kemampuan dari item ini yaitu Basic Attacknya mampu menghasilkan 125 Magic Damage dan mempercepat Movement Speed Hero.

Blade of Despair.

Item Attack yang terakhir untuk Argus adalah Blade of Despair. Item ini akan memperkuat Phisical Attack dengan sangat besar. Selain itu Damagenya akan lebih sakit apabila menyerang musuh dengan serangan yang tidak normal. Item ini membuat Argus akan lebih berbahaya dan mematikan di akhir game.

Itulah Build Item Argus Mobile Legends yang bisa kami berikan. Untuk memaksimalkan kemampuannya kamu bisa membawa spell Inspire atau Purify. Selamat bermain.
LihatTutupKomentar