-->

5 Support dota 2 yang paling berbahaya

Dari setiap game yang di mainkan baik dalam permainan biasa ataupun dalam tournament international tentunya dibutuhkan sosok seorang support. mungkin tips kali ini bisa untuk memberikan masukan dalam memilih support yang tepat.

1. Shadow shaman


Shadow Shaman adalah hero yang dapat bermain dengan role Support - Pusher - Disabler - Nuker - Initiator. Dengan di lengkapi 4 skill aktif shadow shaman perlu di perhitungkan untuk menjadi support yang berbahaya. Mengapa demikian ?
Shadow shaman memiliki skill attack dan juga skill yang dapat men-disable serangan dari setiap role hero carry selain itu dengan kemampuan Super skill yang bisa dengan mudah untuk menghancurkan tower lawan.

2. Lion


Lion yang dapat bermain dengan role Ranged - Support - Disabler - Nuker - Initiator ini adalah sosok support yang paling berbahaya. Dengan kemampuan 4 skill Lion  dilengkapi dengan stun skill, disable skill dan juga super skill damage yang cukup untuk bisa membunuh lawan dengan mudah.

3. Disruptor

Disruptor the stormcrafter bukan hanya sekedar support, tetapi hero ini dapat menjadi Initiator yang sangat berbahaya . Ya mungkin kalian sering melihat di beberapa tournament International hero ini paling banyak di baned, memang seluruh skill Distruptor sangat berbahaya tetapi saat lawan sudah memiliki item Black king bar seluruh skill distruptor tidak akan berpengaruh saat BKB di gunakan.

4. Winter Wyvern


Auroth the Winter Wyvern hero dengan role Support, Disabler dan nucker  ini dapat tergolong dalam hero support yang berbahaya. bagaimana tidak Winter Wyvern 4 skill aktif di lengkapi dengan skill healing, dan attacking dengan timing yang tepat Super Skill dari Winter Wyvern juga dapat dengan mudah untuk melumpuhkan lawan.
5. Shadow Demon



Shadow Demon mungkin jarang di pilih di pertandingan biasa, sebenarnya hero ini sangat berbahaya sebagai support gank, Shadow Demon juga dapat bermain menjadi Initiator di dalam permainan. Super skill dari shadow demon perlu di perhitungkan, karena dapat menghilangkan Buff positif dan memberikan effect slow movement, di tambah skill Soul Catcher yang dapat meningkatkan damage yang di terima.

Bagaimana adakah hero support favorite kalian di sinih ? atau anda pernahkah mencoba bermain menggunakan hero di atas tadi ? atau anda memiliki pendapat sendiri tentang hero support yang paling berbahaya ? Silahkan tuliskan di kolom komentar


LihatTutupKomentar