-->

5 Macam ungkapan untuk Player yang merugikan dan sering membuat kekalahan

Dota adalah salah satu game bergenre MOBA (Multiplayer Online Batle Arena) dimana didalam game dibutuhkan kerjasama untuk memenangkan sebuah pertandingan.
adapun beberapa type player yang dapat merugikan dan membuat kekalahan didalam game.

1. Player Type tarzan
Sudah sering kalian bermain dengan type seperti itu,atau mungkin kalian yang termasuk dalam kategori seperti itu. selalu farming mencari gold dari ancient yang berada dihutan. bagi kalian yang berfikir hutan adalah tempat yang aman untuk farming hal itu adalah salah besar, tidak ada tempat farming yang aman sebenarnya didalam game. bahkan dengan bajyaknya ward sekalipun, sering kita melihat di dalam tournament besar walaupun adanya ward tetapi lawan akan menggunakan smoke untuk dapat menculik salah satu player.

2. Player Type Polisi India
Ungkapan polisi India adalah kata yang tepat untuk player yang suka datang terlambat, membiarkan team fighting dengan kurangnya jumlah player. Jelas type player seperti ini merugikan keadaan team, fighting melawan 5 player lawan,  pastinya team akan kehilangan worth didalam game jika saat bertempur, team kita kalah.

3. player type single fighter
He to the lo... helloo... untuk apa solo fighter kalau kalian suka bermain sendiri, Ini game perlu kerja sama, respone dan insting yang tinggi.. merasa sudah cukup kuat dan bisa untuk menculik lawan mereka berada di line sendiri, kalian tidak sedang bermain dengan bot pasive, kalian bermain dengan player lain. mereka juga memiliki strategy untuk bisa mendapatkan worth.

4. Player type Superman
Entah ditaruh dimana otaknya, atau mungkin mereka gadaikan. sudah jelas terlihat lawan yang di hadapi lebih dari 2, tetapi tetap saja dia lawan. type player seperti ini juga termasuk player yang sangat merugikan, bagaimana tidak walaupun dia mendapatkan 1 kill tetapi rasanya tidak sebanding. misalkan lawan yang dihadapi 3 orang sedangkan dia hanya  dapat membunuh 1 player, sisa 2 player yang bisa dengan mudah untuk membunuh superman kita, terlihat kerugian team kita mendapatkan exp untuk 1 player sedangkan team lawan mendapat exp untuk 2 player.

mungkin cukupkan dahulu, jika anda memiliki versi sendiri silahkan tuliskan didalam komentar.
LihatTutupKomentar