-->

5 faktor-faktor yang dapat menaikan Worth di dalam team

Di dalam permainan tentunya kita memiliki tujuan untuk dapat memenangkan pertandingan, Didalam game permainan dota kita mengenal istilah "worth" atau nilai, worth team didalam satu permainan merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap kemenangan baik exp ataupun Gold. berikut kita akan membahas faktor-faktor yang dapat meningkatkan nilai didalam permainan:



1. Faktor Farming
Untuk melengkapi kebutuhan hero yang kita gunakan tentunya kita harus memiliki gold untuk mendapatkannya, jika anda sering melakukan farming di dalam hutan nilai worth yang anda dapatkan tidak begitu banyak dibandingkan dengan yang ada di dalam jalur. Total exp dan gold yang di dapat lebih banyak di dalam jalur jika di bandingkan creep di dalam hutan tentunya faktor farming sangat berpengaruh terhadap nilai dari team di dalam game. Farming di dalam hutan hanya dijadikan pilihan lain dalam kondisi tertentu seperti :

 a. jika kondisi creep kita lebih dekat dengan tower lawan, 
 b. Posisi kita berada di dekat hutan dan creep lawan jauh dari posisi kita
 c. tidak mendapat exp yang cukup karena lawan sering melakukan denied creep

Terlalu lama farming di hutan, atau mengambil langkah awal sebagai jungler bisa menjadi sebuah kerugian karena worth yang di dapat bisa tertinggal dengan lawan.

2. Faktor Fighting
Sebenarnya ini sudah pernah di bahas dalam sebuah artikel " bermain dota harus memiliki SIKONTOL PANJANG " tetapi tak masalah untuk melengkapi artikel kali ini saya akan membahasnya lagi. Faktor Fighting sangat berpengaruh, bagaimanapun didalam permainan faktor pertempuran sangat menentukan jumlah worth, Semakin sering kita menang makan nilai yang di dapat akan semakin cepat, dan setiap kita kalah maka kita semakin tertinggal dengan worth yang di dapat lawan.

3. Faktor CarrySupport yang baik akan menghasilkan Carry yang baik, setuju ? kalau saya tidak setuju, mengapa ? Tidak sepenuhnya menjamin dengan adanya Support yang baik bisa menjadikan carry yang baik. banyak di dalam permainan seorang support telah melakukan tugasnya dengan membeli setiap kebutuhan team tetapi rasanya percuma jika Carry yang terdapat di team tidak memiliki Skill fighting dan insting untuk membunuh Hero lawan. Jelas sekali peran skill dan insting dari player carry sangat berpengaruh untuk memenangkan pertandingan.

4. Faktor Support
Di dalam game Dota 2 sudah di ciptakan beberapa role hero, salah satunya ialah Support. dari rolenya saja sudah jelas dan tidak perlu di bahas terlalu panjang Support adalah role pembantu. Munkin kalian pernah mengalami kejadia dimana kalian memainkan hero dengan role carry tetapi Support tidak membantu untuk memenuhi kebutuhan team. Support yang baik ialah support yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan team contoh kecilnya ialah membeli ward, membeli Item mekansm dan item lainya, serta support yang baik bisa membantu untuk membantu menaikan worth dari carry di dalam game Seperti memberi last hit kepada Carry atau juga bisa mengumpulkan creep didalam hutan yang biasa kita kenal dengan bahasa stuck.

5. Faktor Initiator
Kenapa Faktor Initiator sangat berpengaruh untuk menaikan nilai team ? Faktor Initiator sangat berpengaruh, Dengan Insting pembukaan war yang baik dan respone team yang baik akan dapat menaikan jumlah worth atas kemenangan saat bertarung.


Dapat kita simpulkan Jumlah worth yang di dapat didalam sebuah permainan ialah dari faktor Farming dan faktor bertempur. Jadi usahakan untuk selalu melihat SIKONTOL PANJANG dalam permainan. jika anda belum mengetahui SIKONTOL PANJANG baca disini
LihatTutupKomentar