-->

Build Item dan Skill HARLEY - Mobile Legends



Hallo sahabat Gammersss.. Mobile Legend! Kali ini Kami akan mengulas sedikit tentang HARLEY si mage gesit irit dan mematikan! kali ini mage tersebut sangat di takuti oleh kalangan pemain mobile legends tak jarang ketika rank mu telah mencapai epic dan legends pada setiap pertempuran, si harley ini seringkali jadi target ban oleh para user, untuk saat ini ya begitu mungkin kelak ketika pihak mobile legend nerf si harley ini kalian dapat menikmati harley pada setiap pertempuran anda. saat ini jika anda ingin menikmati kelincahan mage yang satu ini ya classicc dulu aja bro :D.

nah tanpa bertele-tele untuk anda yang penasaran tentang guide hero herley pada mobile legends ini yuk kita simak berikut ini:

GUIDE HERO HARLEY TERBAIK DI MOBILE LEGENDS

Bicara terbaik, memang inilah build item yang terbaik menurut saya untuk hero mage satu ini. Karena hero ini masih baru, perlulah latihan dalam memainkannya. Jika langsung kamu bawa ke mode ranked macth, tentu ini akan menyusahkan teman satu tim kamu jika kamu belum pro. Saya sarankan latihan lah di mode clasic atau custom.

Guide Hero Harley

Item yang cocok untuk hero harley adalah enchanted talisman, feather heaven, blood wings, calamity skythe, blood wings, devil tears. Item-item tersebut sangatlah cocok untuk memperkuat hero harley saat di permainan. Perbanyak jungle monster jika kamu ingin merasakan hasil dari build item ini, itu saran saya ketika kamu hendak bermain nanti.


Kemampuan Harley.

Magic Master (Pasif) - Sebagai master sulap, serangan dasarnya menyebabkan 60 Magic Damage. Serangan dasarnya ini akan membuat Harley menjadi salah satu hero yang cukup tangguh dan ganas.
Poker Trick - Melemparkan 3 kartu sekaligus ke arah musuh, menyebabkan 150 kerusakan sihir untuk Hit pertama dan meningkatkan kecepatan serang Hero sebanyak 5%, pada setiap klik, menumpuk hingga 8 kali, bertahan selama 3 detik.
Space Escape - Berteleport ke arah yang di tentukan meninggalkan topi sulapnya, kecepatan gerakannya juga meningkat hingga 30% selama beberapa detik. Menggunakan skill ini lagi untuk kedua kalinya,membuat Harley kembali ke topi sulapnya. Ini akan sangat membantu kamu dalam melakukan serangan maupun bertahan, namun membutuhkan interpretasi yang baik terhadap situasi.
Deadly Magic - Mengunci ke salah satu musuh dan memberikan efek api (Bisa di blok oleh hero musuh lain)  memberikan 200 Magic Damage saat mengenai musuh dan menghasilkan cincin api besar di sekitar musuh selama 4 detik, memungkinkan Harley memberikan kerusakan ke target dengan memukul cincin api tersebut.


Setelah mengetahui kemampuan dari Harley, saatnya untuk membahas Build Item untuk Harley. Item di bawah ini akan memperkuat serangan sihirnya agar bisa menghasilkan damage yang lebih sakit. Langsung saja kita lihat enam item yang cocok untuk Harley.

Enchanted Talisman.

Item pertama yang harus kamu miliki adalah Enchanted Talisman. Item ini akan memberikan tambahan 50 Magic Power, 250 HP, dan 20% pengurangan cooldown untuk semua kemampuan. Selain itu efek dari item ini mampu meregenerasi mana setiap 10 detik. Sehingga kamu bisa melakukan spaming skill.

Magic Shoes.

Selanjutnya kita membeli item sepatu untuk meningkatkan mobilitasnya. Item sepatu yang akan kita gunakan adalah Magic Shoes. Item ini akan meningkatkan kecepatan gerak Hero dan juga memberikan 10% pengurangan cooldown. Total pengurangan cooldown yang Harley dapatkan sekarang ini adalah 30%.

Feather Of Heaven.

Item yang cocok untuk Harley selanjutnya adalah Feather of Heaven. Item ini akan meningkatkan Magic Power dan Attack Speed dari Harley. Selain itu serangan dasarnya akan menangani 40% dari AP kerusakan sihir tambahan Hero.

Concentrated Energy.

Concentraded Energy akan memberikan tambahan 70 Magic Power dan 700 HP. Dan efek dari kemampuan ini adalah mampu memberikan regenerasi HP setelah berhasil membunuh Hero musuh. Ini akan membuat HP Harley tetap terjaga di batas aman.

Demon Hunter Sword.

Item yang cocok untuk Harley ke lima adalah Demon Hunter Sword. Sebenarnya ini merupakan item untuk Hero Marksman, namun karena memiliki Damage yang besar dan sedikit memiliki role marksman maka item ini akan sangat membantu. Item Demon Hunter Sword akan meningkatkan serangan fisik dan juga attack speed dari Harley dengan cukup tinggi.

Blood Wings.

Item yang terakhir adalah Blood Wings. Item ini akan meningkatkan Serangan sihir Harley dengan sangat tinggi. Sehingga memungkinkan kamu untuk menyerang dengan damage yang lebih sakit. Selain itu efek dari item ini akan menambahkan 2 HP untuk setiap 1 Magic Power yang ditambahkan.

TIPS MENGGUNAKAN HERO HARLEY

Saya akan memberikan sedikit bocoran how to play hero harley dengan mudah, memang bagi sebagian orang yang sudah pro bermain mobile legends akan mudah mengendalikan semua role hero, namun tidak bagi pemula seperti saya. Dan inilah tips dan trick menggunakan hero harley, simak guidenya sebagai berikut:
Order Skills 1 sat awal permainan
Lakukan farm dekat turret
Jangan sendirian
Ambil Buff, agar pemakaian mana lebih irit
Duet bersama tank atau fighter
Jangan open pertarungan
Gunakan Battle spells flicker's
Dan perbanyak jungle monster jika memungkinkan
Ketika tim sedang open war dengan lawan, gunakan order skill 3-1-2 dengan di ikuti serang passive juga. Jangan terlalu dekat dengan lawan, kecuali kamu sedang ulti skils 3. Itulah sedikit tips dan trick dari saya semoga bisa membantu kamu agar lebih pro menggunakan hero harley. Baiklah, saya akhiri artikel tentang build item hero harley kali ini. Jika kamu mempunyai pertanyaan atau request build, kamu bisa berkomentar pada kolom yang telah kami sediakan.


Itulah build item terbaik Harley Mobile Legends yang bisa kami berikan, semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa lebih mudah untuk menggunakan Harley. Untuk spells kamu bisa membawa Retribution atau Ispire. Selamat bermain!
LihatTutupKomentar